PERPUSTAKAAN MAN 5 BOGOR

OPAC PERPUSTAKAAN MAN 5 BOGOR (PERPUS MANLIBO)

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of KOLAM KOMIK : H20

Text

KOLAM KOMIK : H20

PANDJI PRAGIWAKSONO - Nama Orang; SHANI BUDI PANDITA - Nama Orang;

Raden Rama Regawa, pemuda jenius yang tergila-gila dengan epos pewayangan Ramayana. Berkat kemampuannya menciptakan program kecerdasan buatan, Rama diajak sang ayah untuk bergabung dalam proyek museum wayang robotik milik Alengkacorp.

Suatu ketika, Alengkacorp disusupi peretas sistem yang mengacaubalaukan program robot. Kekacauan besar pun terjadi. Gara-gara kejadian itu, Rama terpaksa harus kehilangan impian dan orang tercintanya. Ia geram dan menyusun sebuah rencana: membongkar dalang di balik kekacauan museum wayang robotik Alengkacorp!


Ketersediaan
B02749FSR 741.5 PAN hMy Library (741.5)Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2025-05-22)
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 741.5 PAN h
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
Yogyakarta : PT Bentang Pustaka., 2015
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-1383-32-2
Klasifikasi
741.5
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
CET 1
Subjek
Komik
Info Detail Spesifik
96hlm.; 13,5cm x 20cm
Pernyataan Tanggungjawab
-
Informasi Lainnya
PENERBIT
BENTANG PUSTAKA
KOTA TERBIT
YOGYAKARTA
CALL NUMBER
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN MAN 5 BOGOR
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Visi
Terwujudnya Perpustakaan sebagai Media Informasi dalam Mengembangkan Prestasi dan Media Pengembangan Minat baca.
Misi
Menyediakan Sumber Informasi, Bahan Pembelajaran yang Mendukung Proses Belajar Mengajar.
Menjadikan Perpustakaan sebagai Tempat yang Nyaman, Menyenangkan dan Menarik
Penerapan Teknologi Informasi yang Bertumpu Pada Konsep Otomasi Perpustakaan dalam Proses Pengolahan dan Layanan Pemustaka
Menjadikan Perpustakaan Sebagai Jantungnya Pendidikan Sekolah.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik