PERPUSTAKAAN MAN 5 BOGOR

OPAC PERPUSTAKAAN MAN 5 BOGOR (PERPUS MANLIBO)

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of DETEKTIF CONAN VOL.70

Text

DETEKTIF CONAN VOL.70

Aoyama Gosho - Nama Orang; Binarti - Nama Orang; M - Nama Orang;

Dalam Komik Detektif Conan 70 ini melanjutkan kasus dari volume 69, yaitu The Air On The G String yang mengisahkan anak laki-laki bernama Kenta, yang memiliki bakat dalam bermusik. Meskipun sudah diketahui siapa pelaku dari penculikan tersebut, terdapat plot twist di bagian akhir, tetapi bisa diatasi dengan baik oleh Conan.
Kemudian, Conan kembali bertemu Kaito Kid. Uniknya, kali ini keduanya tidak bertengkar dan saling mengejar-menghindar seperti biasanya, melainkan Kid hanya ingin mengembalikan barang peninggalan Ryoma yang dicuri Phantom Lady.


Ketersediaan
B02561FSR 741.5 AOY dMy Library (741)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 741.5 AOY d
Penerbit
Jakarta : Elex Media Komputindo., 2012
Deskripsi Fisik
170 hlm,; 11,5 x 17,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-00-3536-9
Klasifikasi
741.5
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Komik
Info Detail Spesifik
170 hlm,; 11,5 x 17,5 cm.
Pernyataan Tanggungjawab
Aoyama Gosho
Informasi Lainnya
PENERBIT
PT Elek Media Komputindo
KOTA TERBIT
JAKARTA
CALL NUMBER
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN MAN 5 BOGOR
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Visi
Terwujudnya Perpustakaan sebagai Media Informasi dalam Mengembangkan Prestasi dan Media Pengembangan Minat baca.
Misi
Menyediakan Sumber Informasi, Bahan Pembelajaran yang Mendukung Proses Belajar Mengajar.
Menjadikan Perpustakaan sebagai Tempat yang Nyaman, Menyenangkan dan Menarik
Penerapan Teknologi Informasi yang Bertumpu Pada Konsep Otomasi Perpustakaan dalam Proses Pengolahan dan Layanan Pemustaka
Menjadikan Perpustakaan Sebagai Jantungnya Pendidikan Sekolah.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik