PERPUSTAKAAN MAN 5 BOGOR

OPAC PERPUSTAKAAN MAN 5 BOGOR (PERPUS MANLIBO)

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Desain Permainan Anak dengan CORELDRAW dan PHOTOSHOP

Text

Desain Permainan Anak dengan CORELDRAW dan PHOTOSHOP

Wahana Komputer - Nama Orang;

inopsis: Kemampuan program Adobe Photoshop dalam mengolah file gambar berbasis bitmap mungkin belum ada tandingannya hingga kini. Sama halnya dengan Adobe Photoshop, kemampuan CorelDRAW dalam mengolah file gambar berbasis vektor masih menjadi juara hingga kini. Menggunakan dua program terbaik di bidangnya, hampir tidak ada pekerjaan desain cetak yang tidak bisa Anda kerjakan. Kedua program ini dapat digunakan bersamaan untuk menciptakan karya desain yang Anda inginkan.


Ketersediaan
B01304FSR 005.369 WAH dMy Library (005)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 005.369 WAH d
Penerbit
Jakarta : PT ELEX MEDIA., 2013
Deskripsi Fisik
Hibah Siswa
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-02-2604-0
Klasifikasi
005.369
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Teknologi
Info Detail Spesifik
205 HLM, 21 CM
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN MAN 5 BOGOR
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Visi
Terwujudnya Perpustakaan sebagai Media Informasi dalam Mengembangkan Prestasi dan Media Pengembangan Minat baca.
Misi
Menyediakan Sumber Informasi, Bahan Pembelajaran yang Mendukung Proses Belajar Mengajar.
Menjadikan Perpustakaan sebagai Tempat yang Nyaman, Menyenangkan dan Menarik
Penerapan Teknologi Informasi yang Bertumpu Pada Konsep Otomasi Perpustakaan dalam Proses Pengolahan dan Layanan Pemustaka
Menjadikan Perpustakaan Sebagai Jantungnya Pendidikan Sekolah.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik