PERPUSTAKAAN MAN 5 BOGOR

OPAC PERPUSTAKAAN MAN 5 BOGOR (PERPUS MANLIBO)

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
cover
Pengaruh Game Online Terhadap Prestasi Belajar Siswa Di Kelas XI Bahasa
ANANDA BUNGA ZHAHIRA

KARYA TULIS ILMIAH PENGARUH GAME ONLINE TERHADAP PRESTASI BELAJAR

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
BIBLIO: HLM. 10
Judul Seri
Karya Tulis Ilmiah
No. Panggil
SR 790.1 ANA p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
TRADISI JIARAH KUBUR PADA HARI RAYA IDUL FITRI
ANANDA BUNGA ZHAHIRANADIN TRIANI, RAYA APRILIA, SITI NUR AINISAH DAHLIA PUTRI

ZIARAH KUBUR PADA HARI RAYA IDUL FITRI

Edisi
CET 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
MAN5,BOGOR;2024
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 2X9.7.35
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Pengarang : "ANANDA BUNGA ZHAHIRA"
Permintaan membutuhkan 0,00032 detik untuk selesai

Saran
image
Lagu dan Permainan : Seri Keterampilan Pramuka
Sumanta - Fitria Juwita Santi
image
The Psychology Of Money
Morgan Housel
image
Konsep dan Penerapan Matematika SMA/MA/SMK/MAK Kelas XII
Sutrisna - Slamaet Waluyo
image
DARI SOEKARNO SAMPAI SBY
PROF.DR.TJIPTA LESMANA,M.A.
image
Buku Panduan Guru Ilmu Pengetahuan Sosial untuk SMA Kelas X
Supardi - Sari Oktafiana - Eka Wardana - Efvinggo Fasya Jaya. SP - M. Nursa’ban - Mohammad Rizky Satria - Hartati
PERPUSTAKAAN MAN 5 BOGOR
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Visi
Terwujudnya Perpustakaan sebagai Media Informasi dalam Mengembangkan Prestasi dan Media Pengembangan Minat baca.
Misi
Menyediakan Sumber Informasi, Bahan Pembelajaran yang Mendukung Proses Belajar Mengajar.
Menjadikan Perpustakaan sebagai Tempat yang Nyaman, Menyenangkan dan Menarik
Penerapan Teknologi Informasi yang Bertumpu Pada Konsep Otomasi Perpustakaan dalam Proses Pengolahan dan Layanan Pemustaka
Menjadikan Perpustakaan Sebagai Jantungnya Pendidikan Sekolah.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik